Rapat Koordinasi Yayasan Penabulu dengan Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan dan Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Lalan Mendis

Pada tanggal 10 Agustus 2020 dilaksanakan pertemuan antaran Yayasan Penabulu dengan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan Bapak Pandji Tjahjanto, S.Hut. M.Si dan Kepala  Kesatuan Pengelolaan Hutan Lalan Mendis Ir. Salim Jundan, M.Si. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di kantor Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam pertemuan ini dibahas rencana program kerja Yayasan Penabulu di Kawasan Hutan Lestari KPH Lalan Mendis. Kegiatan  yanga kan dilaksanakan di Kawasan Hutan Lestari KPH Lalan Mendis  melanjutkan inisiasi program yang digagas sebelumnya yaitu program area model dalam Pengelolaan Lanskap Sembilang Dangku yang telah selesai pada bulan Februari 2020. Program yang rencananya akan dilakukan salah satunya adalah program pencegahan Karhutla. Program ini dilaksanakan bersama-sama dengan parah pihak yang berada di Kawasan Hutan Lestari KPH Lalan Mendis.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Yayasan Penabulu dengan KPH Lalan Mendis.